Rainbow girl blog

welcome to the rainbow girl blog

Welcome Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com

Rabu, 15 Mei 2013

#LoveinParisSeason2 Eps. 1 & 2





"Yasmin, waktu kamu baca surat ini. Mungkin aku udah gak bersama kamu lagi" - RAFA #LoveinParisSeason2

"Hidup lah untuk aku, kenang lah aku dan hidup lah semua kenangan yang ada bersama aku" - RAFA #LoveinParisSeason2

"Tan, aku mohon kasih tau aku tan dimana makamnya Rafa, Rafa itu sahabat aku, rafa itu kakak aku" - YASMIN 

"Sekarang orang yang kamu sayangin masih hidup. Sekarang kamu lupain Rafa" - mamah Andien #LoveinParisSeason2

"Kamu lebih memilih untung menyelamatkan Reno dengan meminta jantung anak ku" - mamah Andien #LoveinParisSeason2

"Sekarang ketika rafa gak ada di samping kamu ketika rafa udah gak ada. Kamu baru sadar betapa pentingnya rafa di hidup kamu" - mamah Andien

"Rafa cuma bagian dari masa lalu hidup kamu Jadi kamu sekarang berhenti merengek. Biarkan rafa tenang" – Mamah Andien

"Maafin aku tante, ampuni aku tante. Ampuni aku" - YASMIN #LoveinParisSeason2

"Selama aku ada di sini aku gak akan ngebiarin kamu terjatuh yas karena cuma aku yang bisa ngerti’in kamu yas" - RAFA #loveinparisseason2

"Aku akan menjaga mu melebihi aku menjaga diriku sendiri yas" – RAFA #loveinparisseason2

"Karna bahagia ku adalah kamu" - RAFA #LoveinParisSeason2

"Ampuni aku yang gak pernah suka sama malaikat seperti kamu, gak bisa naburin bunga di atas makam kamu" – YASMIN

"Sesuatu yang udah gak ada terasa lebih berharga Karena kita baru sadar kalo kita gak bisa memilikinya lagi" – YASMIN

"ih dasar nyebelin, Masa bukti’in cinta aja harus bikin syal" - AQILA #LoveinParisSeason2

"Kamu harus bangun Reno, kamu harus bangun..Kamu gak punya alasan lagi untuk gak nepatin janji kamu. Ini semua demi kita berdua" – YASMIN #LoveinParisSeason2

"Impian aku cuma sederhana Ren, melihat sunset di Paris sambil memeluk kamu. Karna memeluk kamu adalah impian terakhir aku di sisa hidupku" – YASMIN #LoveinParisSeason2

"Aku rela menukar seluruh waktu aku Demi 1 menit bersama kamu Karena 1 menit bersama kamu jauh lebih berharga di bandingkan dengan seumur hidup tanpa kamu" - Yasmin

"Kamu harus bangun Ren. Demi Rafa, demi impian kita. Jangan sia-sia'in tiap detak jantungnya Ren" - Yasmin

"Kamu akan selalu hidup gak cuma dalam hati aku tapi dalam aliran darah aku dan juga di setiap detak jantung ku" - Yasmin #LoveInParisSeason2

"Aku gak sejahat yang kamu kira Rif. Aku lakuin ini karna rasa cinta aku yang terlalu besar Rif" - dr. Jihan #LoveinParisSeason2

"Kalo yasmin gak bisa tutup mulutnya. Berarti yasmin sedang bermain - main dengan nyawanya" - Mamah #Jihan #LoveinParisSeason2

"Aku akan melakukan apa pun atas nama cinta. Tapi apa pernah kamu tanya, cinta siapa yang aku maksud? Cinta Aqila - Dr. Jihan #LoveinParisSeason2

"Aqila adalah belahan jiwaku. Dia satu - satunya cinta dalam hidup aku, Tangan mungil nya yang selalu menghapus air mata aku, dari kecil sampai detik ini, tanpa dia sadari air mata yang dia hapus itu adalah air mata yang di sebabkan ayah kandungnya sendiri" - Dr. Jihan

"Jangan coba - coba kamu memisahkan jiwaku dengan ragaku, untuk kamu seorang aja" – Mamah Jihan #LoveinParisSeason2

“Cinta itu gak pernah ada alasan untuk selalu hadir tapi cinta itu datang dengan indah dan hati yang tulus” - Arief #LoveinParisSeason2

"Aku pengen jadi orang pertama yang reno liat waktu dia sadar dokter" – YASMIN #LoveinParisSeason2

"Reno sudah selamat, operasi transplantasinya berjalan dengan lancar" - Dokter Fritz #LoveinParisSeason2


"Aku kangen reno, aku kangen rafa ayah. Kangeen banget" – YASMIN #LoveinParisSeason2

" Kita Belajar mengikhlaskan sesuatu yang kita tidak pernah tau jawabannya, begitu banyak pertanyaan yang aku gak pernah tahu jawabannya" – YASMIN #LoveinParisSeason2

"Reno bukan robot atau boneka Yang mau nafas harus izin sama papah" - Dygta #LoveinParisSeaso
n2

"Hidup kita bukan soal cinta - cinta mulu tapi juga ada nyawa di dalamnya" - Rendra #LoveInParisSeason2

"Kita seharusnya membela hidup orang-orang yang gak mampu membela hidupnya" - Dygta #LoveInParisSeason2

"Kalo papah gini terus, gak akan ada 20 tahun lagi untuk reno" - Dygta #LoveinParisSeason2

"Hamba sangat menyesal, Sesuatu yang begitu besar telah hilang dari hidup hamba untuk selamanya" - Yasmin #LoveinParisSeason2

"Seorang sahabat berhati malaikat yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencintai hamba" - Yasmin #LoveInParisSeason2

"Ampuni aku Rafa dan terima kasih telah memberikan kehidupan untuk reno" – YASMIN #LoveinParisSeason2

"Ketemu sama lo di Paris itu musibah besar bagi gue. Musibah besar" - AQILA #LoveinParisSeason2

"Cinta reno, cinta rafa. Semua gak pernah berpihak sama gue dan semenjak lo datang? Semua di renggut" - AQILA

"Ini yang mau dia kasih ke gue di hari dia kecelakaan, dia mau buka hatinya buat gue. Dia mau korbanin perasaannya demi hidup sama gue" - AQILA

"Kalo reno ada di posisi Rafa. Apa lo bakal lakuin yang sama? Jawab Yas!" - AQILA #LoveinParisSeason2

"Kamu kira aku gak merasa berdosa. Kamu kira gimana perasaan aku, pacar aku makai jantung sahabat aku" - Yasmin #LoveinParisSeason2

""Jangan ganggu hidup gue Karena menurut gue lo udah mati di hari yang sama dengan Rafa" - AQILA #LoveinParisSeason2

"Kalo misalnya aku boleh milih. Lebih baik aku gak kenal Rafa sekalian Daripada aku harus jadi malaikat pencabut nyawa dia" - YASMIN

"Terkadang apa yang terjadi bukan untuk di mengerti tapi hanya untuk di terima" - Farah #LoveInParisSeason2

"Dan kamu adalah takdir Allah yang menjadi garis antara cinta Rafa dan Reno" – Mamah Farah

"Ini bukan air mata kesedihan tapi ini air mata kebahagiaan sayang. Kamu akan baik-baik aja sayang" - Yasmin #LoveInParisSeason2

"Aku yakin kalau bersama kamu aku bisa hidup seribu tahun lagi" - Yasmin #LoveInParisSeason2

"Pangeran uduk, aku nggak ngerasa kehilangan kamu kok, karna kamu nggak bener – bener pergi dari hidup aku, kamu akan selalu hidup di hati aku" - Yasmin

"Jantung yang berdetak di diri kamu itu jantungnya Rafa" – Yasmin

"Merasa bangga kalau sampai detik ini kamu masih bertahan karena Cinta" - Arif

“Karena Tuhan sayang sama kamu Sayangku.. Je T'aime Reno” – Yasmin

“Rafa... aku tahu kamu bisa melihat aku.. aku tahu kamu masih bisa merasakan aku” - YASMIN

“Sekarang kamu liat kan sayang, aku udah ngebukti’in cinta aku. Aku bisa bikin syal ini buat kamu” - AQILA #LoveInParisSeason2

“Jika Tuhan sudah berkehendak maka tidak ada satu manusiapun yang mampu mengubahnya” – Arif

"Hadirmu berasal dari doa, senyum mu tercipta dari kerinduan ku yang terdalam" - Yasmin #LoveInParisSeason2

"Kamu akan selalu hidup gak cuma dalam hati aku tapi dalam aliran darah aku dan juga di setiap detak jantung ku" - Yasmin #LoveInParisSeason2

Tidak ada komentar: